About our Blog

77PHONE CELL adalah salah satu blog dari sekian banyak blog yang membahas dan memberi cara untuk memperbaiki ponsel yang mengalami kerusakan dalam bidang Software. Blog ini sangat dikusus kan untuk berbagi Firmware, yaitu file yang sangat dibutuhkan dalam melakukan proses flashing. 

Semoga Semua artikel yang di posting di Blog ini dapat bermanfaat untuk teman-teman, semoga menjadi solusi dari permasalahan yang dialami sobat kali ini. Dan jangan lupa follow blog kita dengan memasukan email di kolom "Follow by Email" yang sudah tertera di halaman awal di sebelah pojok kanan bawah blog.

Bila teman-teman mempunyai saran, kritik ataupun pertanyaan dalam rangka membangun blog ini. silahkan hubungi Email kami di sahrulbekasi123@gmail.com

Dan juga bila sobat mau merequest Firmware Merk apapun silahkan sms ke no diatas. In Shaa Allah kami akan carikan firmware yang sobat minta. Akirul kalam...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "About our Blog"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..